Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Ampuh Untuk Memperbaiki Oppo A37 Speaker No Ringer

Solusi Ampuh Untuk Memperbaiki Oppo A37 Speaker No Ringer

Bisa jadi sebagian dari agan/ sis sempat hadapi ataupun malah di dikala ini terjadi kerusakan pada ponsel Oppo A37 yang speakernya No ringer.

Nyatanya hal ini dapat sangat merepotkan ya, bakal gak ketahuan bila terdapat telpon yang masuk ataupun ada notifikasi pesan berarti yang masuk disebabkan suara dering yang tidak ada.

Terlebih bila panggilan telpon masuk dari pacar agan/ sis dapat ngambek akut ia tu sebab gak diangkat telpon nya, Hehehe.

Kerusakan no ringer pada speaker ponsel Oppo A37 dapat saja di sebabkan oleh sebagian hal.

Disini DfixeD hendak berupaya menolong menganalisa kasus yang menimbulkan kerusakan tersebut.

Sebab memanglah kerusakan semacam ini kita tidak dapat mendengarkan seluruh tipe suara yang dihasilkan dari ponsel serta bakal membuat kesal.
 

Sebagian langkah yang dapat dicoba buat membetulkan kerusakan speaker ponsel Oppo A37 No ringer( tidak ada dering)

1. Lakukan Hard Reset

Metode hard reset ini dapat menolong menanggulangi tidak terdapat dering ataupun suara yang dihasilkan oleh speaker ponsel Oppo.

kerusakan ataupun error sistem dapat jadi pemicu utama kerusakan tersebut, hingga langkah baiknya coba lakukan hard reset pada ponsel android Oppo A37 supaya kondisinya kembali normal.
 

2. Coba Instal Ulang Ponsel

Metode ini nyaris sama dengan melaksanakan hard reset pada ponsel, tetapi tata cara instal ulang bisa membetulkan sistem error secara totalitas.

Bisa jadi untuk agan/ sis yang doyan oprek- oprek ponsel android, tentu tidak asing lagi dengan yang namanya instal ulang ponsel.

Jalani instal ulang dengan memakai StockROM yang cocok dengan jenis ponsel Oppo A37 kepunyaan agan/ sis, mudah- mudahan dengan metode ini kerusakan serta permasalahan no ringer ataupun tidak terdapat dering pada sepeaker dapat teratasi.
 

3. Bersihkan Ataupun Tukar Speaker Buzzer

Permasalahan tidak terdapat suara ataupun dering yang dihasilkan ponsel Oppo A37 dapat pula di sebabkan kerusakan pada perangkat keras semacam speaker buzzer.

Keadaan speaker buzzer yang kotor serta ada banyak debu dapat meyebabkan kerusakan tersebut terjalin.

Sebagi langkah revisi nya agan/ sis wajib melaksanakan pergantian hardware speaker buzzer.

Tetapi apabila agan/ sis merasa kesusahan buat melaksanakan pergantian speaker buzzer dapat meyerahkanya ke tempat jasa service ponsel di dekat tempat tinggal agan/ sis sekalian.

Kerusakan no ringer ataupun tidak terdapat dering pada android Oppo A37 pula dapat di sebabkan kerusakan pada komponen internal semacam IC audio maupun IC power.

demikianlah data yang dapat DfixeD bagikan tentang permasalahan kerusakan no dering pada ponsel Oppo A37, mudah- mudahan dapat berguna untuk agan/ sis semua ya.

Posting Komentar untuk "Solusi Ampuh Untuk Memperbaiki Oppo A37 Speaker No Ringer"