Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Merk AC Portable Murah Terbaik Buat Penyejuk Ruangan

5 Merk AC Portable Murah Terbaik Buat Penyejuk Ruangan

AC portable murah terbaik - Apakah kalian saat ini sedang mempertimbangkan untuk membeli sebuah AC namun tak mau ribet dengan proses pemasangan dan hal-hal lainnya?

Nah, salah satu pilihan adalah mempertimbangkan untuk mendapatkan AC portable, walaupun tidak sebagus AC pada umumnya untuk proses pendinginan, namun jauh lebih praktis daripada AC pada umumnya yang membutuhkan instalasi yang merepotkan.

Keuntungan lain adalah ukurannya tidak terlalu besar, sehingga mudah diangkut dan di pindahkan. Ini semakin meningkatkan manfaat AC portable. Selain itu, Anda tidak perlu memasang AC di setiap ruangan rumah, karena kalian bisa memindahkannya di ruangan tertentu untuk mendapat udara yang sejuk.

Pada postingan artikel ini Dfixed akan merekomendasikan 5 AC portable murah terbaik yang bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat buat kalian yang ingin merasakan udara sejuk seperti halnya menggunakan AC air conditioner pada umumnya.

5 Merk AC portable murah terbaik yang bisa menjadi rekomendasi



1. Tori air cooler THC-030

Tori air cooler THC-030

Produk Tori ini mengusung desain minimalis dengan tiga mode semburan angin yang berbeda: embusan daya normal, alami, dan mode sleep.

Agar mendapatkan hasil maksimal, kalian bisa mengisi tangki air dengan air hingga 6 liter, dan wadahnya bisa bongkar pasang agar mudah diisi ulang, drainase air, dan perawatan.

Selain itu, produk ini dapat mengakomodasi es batu pada saat yang sama, memungkinkan Anda untuk menggabungkan keduanya untuk mendapatkan pendinginan maksimum. Selain itu, produk ini tidak menghasilkan suara, memungkinkan Anda untuk melanjutkan aktivitas dengan tenang. Di pasaran produk AC portable Tori air cooler THC-030 ini dibanderol mulai harga 875.000.


2. Krisbow APA evaporative air cooler 250 CMH

Krisbow APA evaporative air cooler 250 CMH

Krisbow juga merilis APA evaporative air cooler 250 CMH seri AC portable berkualitas tinggi.

AC portabel ini juga mencakup tiga model dengan daya tiup yang dapat disesuaikan, serta fitur timer yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol berapa lama AC berjalan.

Karena ketika menggunakan pendingin udara evaposatif, bukan hanya kesejukan yang paling dirasakan, tetapi juga kelembaban saat panas, memungkinkan kondisi ruangan dinormalisasi. Di pasaran AC portable dari Krisbow ini dibanderol mulai harga 879 ribuan.


3. AC portable Changhong CPC-05EM

AC portable Changhong CPC-05EM

Rekomendasi ketiga kami adalah AC portable Changhong CPC-05EM, yang memiliki daya ½ PK dan empat fitur unggulan.

AC portabel ini juga mencakup fitur-fitur canggih seperti pembersih udara, dehumidifier, penyegar udara, dan air conditioner, yang semuanya membantu menghilangkan bakteri, virus, dan sumber penyebab penyakit lainnya yang beredar di udara.

Dengan konsumsi daya listrik sekitar 670 watt dan berat sekitar 23 kg, AC portable ini kecil dan memakan sedikit ruang untuk penempatan nya, memungkinkannya diletakan hampir di mana saja. Untuk harga AC portable Changhong CPC-05EM dibanderol mulai harga 3,9 juta.


4. Midea MPF-12CRN1

Midea MPF-12CRN1

Jika Anda memiliki ruangan yang cukup besar atau ingin menggunakan AC untuk ruang kantor Anda, Anda harus mempertimbangkan AC portabel ini, yang datang dalam dua ukuran, 1 PK dan 1½ PK.

Dua kipas otomatis disertakan, siap mendinginkan seluruh ruangan dengan daya listrik mulai dari 1255 watt untuk kinerja yang dapat diandalkan. AC portable ini masih bisa dipindahkan karena beratnya hanya sekitar 36 kg.

Meskipun AC portabel ini mengandalkan freon untuk memberikan pendinginan optimal, namun ia juga dilengkapi sistem self-evaluation yang memungkinkan kelembaban dihembuskan agar terasa cepat.

Meskipun AC portabel ini mengandalkan freon untuk memberikan pendinginan optimal, namun ia juga dilengkapi sistem evaluasi diri yang memungkinkan kelembaban dihembuskan agar terasa cepat.

AC portabel ini memiliki beberapa mode, termasuk self-diagnosis untuk menentukan mode mana yang terbaik untuk ruangan, serta perlindungan otomatis untuk mencegah hal-hal seperti panas berlebih dan korsleting. Untuk harga pasaran dari AC portable Midea MPF-12CRN1 berkisar 3,5 jutaan.


5. AC AUX portable AM 09A4 LR1

AC AUX portable AM 09A4 LR1

Produk ini adalah jawaban jika Anda mencari AC portabel hemat energi. Unit AC portabel ini hanya menggunakan daya 800 watt dan memiliki fitur ramah lingkungan.

Ukurannya yang kecil memudahkan untuk diangkut, dan kekuatan satu PK cukup untuk memberikan pendinginan yang sempurna di berbagai ruangan.

Sistem yang digunakan, seperti kebanyakan AC portable, adalah plug-and-play, yang menghilangkan kebutuhan instalasi yang memakan waktu dan cukup merepotkan.

Produk ini juga menggunakan pendingin dari freon sehingga ruangan lebih cepat dingin dibanding yang menggunakan teknologi evaporative air cooler, di pasaran AC Ini dibanderol mulai harga 3,6 jutaan.

 

Nah itu tadi adalah lima rekomendasi AC portable murah terbaik yang bisa menjadi rekomendasi sebagai pengganti AC air conditioner dengan model konvensional. Semoga dengan ada informasi review produk AC portable ini bisa menjadi panduan buat kalian untuk memilih produk yang tepat sesuai kebutuhan serta budget yang dimiliki.

Posting Komentar untuk "5 Merk AC Portable Murah Terbaik Buat Penyejuk Ruangan"