Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Rekomendasi Warna Cat Nippon Paint Untuk Ruang Tamu Terbaik 2022

6 Rekomendasi Warna Cat Nippon Paint Untuk Ruang Tamu

Warna Cat Nippon Paint Untuk Ruang Tamu -  Warna cat Nippon paint seperti apa yang cocok diaplikasikan untuk mempercantik interior rumah? Jika anda penasaran simak ulasan lengkapnya di artikel ini, dalam artikel ini Dfixed akan memberikan rekomendasi pilihan warna cat Nippon Paint terbaik untuk memberikan warna terbaik pada ruang tamu di rumah anda.

Nippon Paint menawarkan berbagai merek cat yang dapat digunakan untuk mewarnai interior rumah Anda, salah satunya adalah ruang tamu. Di bawah ini terdapat informasi lengkap dari jenis warna cat hingga merek cat yang dikeluarkan oleh Nippon paint indonesia.


6 Rekomendasi warna cat Nippon Paint untuk ruang tamu Dan interior beserta merk cat nya



1. Cat Kimex Nippon Paint

Cat Kimex sangat ideal untuk dinding interior rumah Anda, terutama ruang tamu. Vinyl akrilik digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat cat dinding interior Nippon Paint. Selanjutnya, kimex mengandung manfaat seperti antijamur, water-base, tidak mudah memudar dan tingkat pengeringan sangat cepat. 

Untuk harga dari cat Kimex dengan ukuran 4,5Kg dibandrol di harga Rp 95.000, sedangkan untuk harga yang berukuran 20 Kg adalah Rp 400 ribuan. Berikut ini adalah daftar warna cat nippon paint kimex yang dapat Anda gunakan di ruang tamu Anda:

Katalog Warna Cat Kimex Nippon paint

 

2 Komilex Emulsion Paint

Secara keseluruhan, cat Komilex sebanding dengan cat Kimex dalam hal kualitas. Maka cat Komilex ini bisa menjadi pilihan alternatif jika anda tidak bisa mendapatkan produk cat Kimex dari Nippon paint. Harga dari cat Komilex ini adalah sekitar Rp 60 ribuan untuk ukuran 5 Kg dan yang berukuran 20 Kg dibandrol dengan harga kisaran mulai Rp 250 ribuan saja. Berikut ini adalah pilihan warna cat nippon paint komilex untuk ruang tamu di rumah anda:

Komilex Emulsion Paint

Katalog Komilex Emulsion Paint

Katalog Warna Komilex Emulsion Paint

 

3. Cat Matex Interior Nippon Paint

Cat Matex memiliki kualitas kelas tinggi yang sama dengan dua merek yang telah dibahas sebelumnya. Mungkin pembeda dari cat Matex keluaran Nippon paint ini terletak dari kualitas warna yang dihasilkannya.

Harga dari cat Matex Interior Nippon Paint dengan ukuran 4,5 Kg di bandrol dengan harga Rp 95 ribuan, sedangkan yang berukuran 20 Kg di bandrol dengan harga sekitar Rp 300 ribuan. Berikut ini adalah katalog warna cat nippon paint matex terbaru yang dapat Anda gunakan untuk mengecat interior maupun ruang tamu Anda:

Katalog Warna Cat Matex Interior Nippon Paint


4. Cat Q-Luc Nippon Paint

Cat interior Q-LUC sebanding dengan kimex, komilex, dan matex dalam hal kualitas. Q-LUC memiliki finishing matt dengan lapisan film yang halus, serta mampu mempertahankan warna dalam jangka panjang.

Serta dilengkapi dengan bahan anti-jamur, waktu pengeringan yang cepat, dan daya tutup yang rapat saat diaplikasikan pada dinding rumah. 

Untuk urusan harga cat Q Luc dari nippon paint ini lebih terjangkau, dimana untuk ukuran kaleng 5 Kg hanya dibandrol pada harga Rp 57 ribuan saja, sedangkan yang berukuran 20 Kg dibandrol di kisaran harga Rp 250 ribuan. Berikut ini adalah katalog atau opsi warna cat Q-LUC dari Nippon paint:

Warna Cat Q-Luc Nippon Paint


5. Vinilex pro 1000 & Platone

Vinilex pro 1000 dan platone hadir dalam berbagai warna yang menarik dan memiliki kualitas cat yang halus dan warna yang mampu bertahan dalam waktu jangka panjang. 

Selain itu, cat vinilex pro 1000 dan platone tidak gampang memudar dan anti-jamur. Harga dari cat tembok interior ini di badrol di angka Rp 77 ribuan untuk kaleng berukuran 4,5 Kg, dan untuk yang berukuran kaleng 20 Kg di bandrol dengan harga Rp 370 ribuan. Berbagai warna yang tersedia untuk cat Vinilex pro 1000 dan Platone cukuplah banyak, berikut opsi katalog warna dari cat Vinilex pro 1000 dan Platone :

Vinilex pro 1000 dan Platone

 

6. Cat Spot-less Nippon Paint

Merk cat Yang satu ini tentunya sangat berbeda dibandingkan merk cat Nippon Paint lainya . Cat ini dirancang untuk Anda yang ingin mengecat dinding rumah namun dapat dibersihkan dari noda cair. Cat ini mudah dibersihkan karena memiliki ketahanan noda hidrofilik.

Cat ini tidak berbau dan benar-benar aman untuk keluarga Anda. Warna-warna yang dihasilkan menampilkan hasil akhir sangat memuaskan, dengan menggunakan teknologi Color Protect, yang memastikan bahwa kualitas warna cat pada dinding rumah anda akan tampak baru setiap saat. 

Untuk urusan harga memang Cat Spot-less Nippon Paint terbilang cukup mahal karena sebanding dengan kualitasnya, untuk ukuran 2,5 Liter di bandrol dengan harga Rp 200 ribuan, sedangkan untuk ukuran kaleng 20 liter di kisaran harga Rp 1, 2 jutaan. Berikut ini adalah daftar warna cat Spotless anti noda dari Nippon Paint yang sesuai untuk ruang tamu Anda:

Pilihan Warna Cat Spot-less Nippon Paint

 

Itulah beberapa pilihan warna cat nippon paint untuk ruang tamu yang dapat anda aplikasikan untuk memberikan nuansa warna yang berbeda, unik serta menarik pada interior dan dinding rumah anda. Untuk  Katalog warna Nippon Paint yang lebih lengkap, anda bisa mengunjungi website resmi dari Nippon Paint.

Posting Komentar untuk "6 Rekomendasi Warna Cat Nippon Paint Untuk Ruang Tamu Terbaik 2022"