Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Merek Casing PC Gaming Murah Terbaik Dibawah 500 Ribu (Update 2022)

7 Merek Casing PC Gaming Murah Terbaik Dibawah 500 Ribu

Casing PC Gaming Murah terbaik - Tentu saja, memiliki PC game dengan spesifikasi gahar tidak cukup untuk gamer, mereka juga harus memperhatikan soal tampilan pada casing komputer.

Bahkan jika Anda memiliki spesifikasi komputer PC yang sangat baik, namun masih menggunakan casing PC dengan model jadul tentunya hal ini sangat yang mengecewakan.

Meskipun memilih casing PC bukanlah tugas yang sederhana, dan casing PC gaming bisa sangat mahal, kali ini Dfixed akan mengevaluasi merek terbaik casing PC gaming murah dengan harga di bawah 500 ribuan rupiah.


7 Rekomendasi merk casing PC gaming murah terbaik dengan harga dibawah 500 ribuan



1. Armageddon M1X

Casing PC Armageddon M1X

Casing PC gaming ini memiliki penampilan gahar dengan desain yang khas dan minimalis dengan dominasi warna hitam lengkap.

Kualitas build body dari armageddon M1X sangat baik dan kuat, dan dilengkapi dengan strip cahaya RGB yang dapat Anda sesuaikan sesuai dengan keinginan Anda.

Sis panel dari casing PC ini juga terbuat dari akrilik, memungkinkan Anda untuk melihat komponen PC Anda dengan jelas kedalam.

Casing PC gaming ini juga memiliki port USB 3.0 serta pendingin kipas dengan kapasitas 240 milimeter. Casing PC gaming Armaggeddon M1X tersedia di pasaran dengan harga sekitar Rp 300.000 saja.


2. Dazumba D-vito 685

Dazumba D-vito 685

Merek kedua dalam daftar ini adalah Dazumba d-vito 685, yang memiliki casing hitam dan dan list warna hijau sehingga membuat tampilan dari casing PC gaming ini lebih futuristik.

Jika Anda memiliki anggaran terbatas mungkin dapat membeli kesing PC murah ini hanya dengan 350 ribuan saja. Selain itu, casing PC ini memiliki air flow atau aliran udara yang cukup, memastikan bahwa komponen pada komputer Anda tidak overheat.


3. Digital Alliance N12B

Digital Alliance N12B

Digital Alliance N12B memiliki desain yang indah dan bergaya dengan pilihan warna biru dan merah, serta panel samping yang memungkinkan Anda untuk melihat interior komponen dari komputer secara langsung.

Harga casing PC bergaya ini di pasaran hanya dibandrol dengan harga 300 ribuan saja, jadi jika Anda memiliki anggaran yang terbatas, Anda dapat membeli casing PC gaming Digital Alliance N12B ini.

Selain itu sistem aliran udara pada casing ini.cukup bagus dan casing PC gaming juga mudah dibersihkan.


4. Cube Gaming Uxara

Cube Gaming Uxara

Cube Gaming adalah produsen terkenal dari pemuat casing PC berkualitas tinggi dengan desain casing yang menarik.

Selain itu, mereka terkenal di Indonesia dan memiliki reputasi tinggi; hanya dengan 400 ribuan saja, Anda dapat membawa pulang salah satu produk dari Cube gaming yaitu Cube Gaming Uxara.

Kesing PC gaming ini memiliki penampilan yang bagus. Selain itu, PC case ini mencakup kaca samping yang memungkinkan Anda untuk melihat komponen dalam PC game Anda.


5. VenomRX Bravos

Casing PC Gaming VenomRX Bravos

Jika Anda ingin membeli casing PC, hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah materinya. Jika Anda ingin PC gaming case yang terbuat dari logam, Anda bisa memilih VenomRX Bravos.

Casing PC gaming ini dibandrol dengan harga Rp 300.000 saja. Terbuat dari logam dan dilengkapi sistem pendingin yang baik serta panel samping kaca, sehingga anda bisa melihat kondisi komponen dari PC anda..

Dominasi warna hitam casing PC ini membuatnya tampak lebih gahar, dan juga memiliki manajemen kabel dan aliran udara yang unggul, yang dapat membantu menjaga suhu komponen di PC game Anda tetap stabil.


6. Digital Alliance N11

Casing PC Gaming Digital Alliance N11

Casing digital Alliance N11 sangat ideal untuk penggemar RGB, casing PC ini mencakup 7 slot kipas yang dapat diisi dengan fan RGB, dan casing PC game ini juga memiliki kualitas aliran udara yang sangat baik.

Selain itu, PC case ini mencakup panel samping yang memungkinkan Anda mengagumi keindahan dari pencahayaan RBG yang menyinari komponen PC gaming Anda.

Di Pasaran casing PC gaming merk Digital Alliance N11 dibandrol dengan harga 450 ribu.


7. Casing PC Infinity Magma

Casing PC Gaming Infinity Magma

Dengan harga murah dan desain minimalis namun tetap memunculkan kesan gahar, casing PC ini menjadi favorit di kalangan gamer, dan spesifikasinya sangat baik karena memiliki tujuh slot ekspansi dan panel samping kaca tembus pandang.

Casing Pc gaming ini memiliki aliran udara yang baik dengan 2 slot kipas di depan, 1 slot di belakang, dan 2 slot kipas di bagian atas, dan harganya cukup terjangkau di pasaran casing PC gaming ini di bandrol di angka 450 ribuan saja.

 

Nah itulah tadi 7 merk rekomendasi casing PC gaming murah terbaik dibawah 500 ribuan, buat para gamer dari review produk casing PC gaming diatas, mana yang menjadi favorit buat anda ?

Posting Komentar untuk "7 Merek Casing PC Gaming Murah Terbaik Dibawah 500 Ribu (Update 2022)"